« Home | My Lady at Work » | Boeing 747-300 Saudi Arabian Arlines » | HUT TNI AU KE 60 » | Boeing 787 » | Be a Pilot » | Sore Hari di Runway 25R Soekarno Hatta, Jakarta »

HUT TNI AU (Unpublished Photo)

Hahahahahhah .... ini dia manuver paling indah ... bom burst ... yang dilakukan hawk 100.200 TNI AU ... setelah foto ini, aku bermasalah dengan PM ... hahahahahah dasar gila tuh PM.
Tapi aku aku udah cukup puas dengan semua ini ... aku bisa nge-foto langsung pesawat tempur ... hahahahahahahah asik !!!
Helicopter Colibri dan helikopter ... aduh apa lagi ya ... aku lupa membuat formasi angka 60 diatas lapangan upacara ... wow its so magic ... !!!!


Para Pegawai negeri, pelajar dan prajurit angkatan udara baik dari wara, paskhas dan para penerbang sipil diundang dalan perayaan tersebut ... hanya aku sendiri mungkin tamu yang tak diundang dan paling tidak dinginkan mungkin .... heheheheh ...

Pesawat BAE-146 PK-PJJ milik sekertariat negara, terlihat di apron pada hari itu, pesawat ini dulu dipakai keluarga kerjaaan inggris, sebelum disewa oleh Metro TV untuk kampanye bos mereka dalam pemilihan ketua golkar dan pemilihan anggota DPR/MPR,mas surya paloh ... heheh sekarang di pake oleh Setneg, i wonder ... kok ngak pernah keliatan terbang ya ... pesawat ini kan lumayan canggih ...

Berlangganan, masukkan e-mail Benfrizs Personal Blog!


powered by Bloglet
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from benfrizsmalau. Make your own badge here.