« Home | Boeing 747-300 Saudi Arabian Arlines » | HUT TNI AU KE 60 » | Boeing 787 » | Be a Pilot » | Sore Hari di Runway 25R Soekarno Hatta, Jakarta »

My Lady at Work


Dari semua post yang aku buat, post ini yang teristimewa, disini aku ingin memberitahukan kepada dunia ini, bahwa kau adalah yang terbaik dalam hidupku. Mengenal dirimu membuat aku hidup dan bergairah, dan kejatuhan dan keterpurukan tak kurasakan sebagai keputusasaan. Itu semua berkat dirimu sayangku. Didalam hidupku, hanya satu yang aku cintai yakni dirimu.
Keindahan dan kecantikanmu, membuat duniaku runtuh dan tak bergerak. Aku memujamu bagikan dewi kesuburan, dan dirimu adalah terang dalam gelap malamku. Bersamamu aku ingin sisa hidupku.

Berlangganan, masukkan e-mail Benfrizs Personal Blog!


powered by Bloglet
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from benfrizsmalau. Make your own badge here.