« Home

Sore Hari di Runway 25R Soekarno Hatta, Jakarta



Suara gemuruh Airbus A330-300 membuatku kagum dan ternganga bangga, wah ... merdu sekali suaranya dan ... mmmmm bau avtur terbakar ... seperti bunga mawar ... ahhh aku seperti orang gila sendirian.
Kupacu langkahku agar semakin dekat dengan Runway 25R, kugemgam erat Olympus E-20p kesayanganku agar bisa menikmati pemandangan indah ini. Sore itu akupun membawa mainan baru yaitu CANON XL2 ... mmm semakin tak sabar ingin sampai diujung landasan.
Sebenarnya ini bukan tempat umum, menurut UU yang ada, aku ngak boleh masuk daerah bandara sedalam ini ... ahhhh persetan dengan peraturan gumanku ...
Dikalangan teman-teman yang sama gilanya seperti aku ini, kami disebut spotter, yakni orang-orang dengan keinginan dan kegilaan untuk mengabadikan momen pesawat terbang dengan lensa kamera kami. Kami semua sama dan punya satu kata universal "airplane is sexy things in world" , bahkan aku pun bisa tidak makan-makan hanya untuk mengikuti kegilaan ini.
Kami mempunyai satu perkumpulan, dan kami saling kenal disitu ... ahhh aku tidak gila sendirian ujarku pada saat pertama kali aku ikut forum ini ... hehehehehe
Sampai juga aku di landasan ... aduh capek juga, tapi semua hilang karena "wanita-wanita" ini hadir menghiburku ... ooooooooo indahnya .... ujarku
Sore itu indah sekali ...








Previous posts

Berlangganan, masukkan e-mail Benfrizs Personal Blog!


powered by Bloglet
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from benfrizsmalau. Make your own badge here.