« Home | Boeing 787 » | Be a Pilot » | Sore Hari di Runway 25R Soekarno Hatta, Jakarta »

HUT TNI AU KE 60

Hari itu kamis, tanggal 9 April 2006, aku bersama kekasih tercintaku Brigide menghadiri HUT TNI AU ke 60 di Halim Perdana Kusumah. Penjagaan sangat ketat dan berlapis, tapi untunglah pacarku inikan pramugrari...so aku ngak kesulitan memasuki daerah yang dibilang restricted.
Jam 8.00 pagi upacara sudah dimulai ... dan tibalah moment yang sangat kutunggu-tunggu, yakni demo udara. Terus terang saja ini adalah pengalaman baru, dulu aku pernah melihat demo udara tapi di Indonesia Air Show 96 di Cengkareng. Ini beda, kali ini aku disarang militer, dan banyal PM yang galak-galak ... heheheheh ... (tp memang galak) ... hampir aja kameraku ngak selamat gara-gara ngak boleh mengambil gambar, padahal banyak orang lain yang menggambil gambar ... malah memakai Video Camera lagi ... aku ngak tau kenapa PM yang satu itu ngak mau peduli ... tapi udahlah ... yang penting aku udah dapat gambar-gambar yang aku mau ...
so teman-teman ini gambarnya ...
Enjoy !

F-5E TNI AU melakukan overpass flying diatas lapangan upacara, wah benar-benar rendah, mereka hanya terbank 1000ft asl. Formasi yang sungguh sulit dikarenakan pada saat itu bisa saja terjadi crosswind karena dikabarkan angin waktu itu diatas 5 knot.

Formasi Angka 60 dibuat oleh F-5 Tiger, Hawk 100 dan Hawk 200, benar-benar rapi dan perlu kedisipinan yang tinggi dalam membuat formasi rapat seperti itu.
Bay the way ... mengenai PM itu ... I hate him !!!
But ... thanks for my beutiful sweet heart, for take me came a long with her. I Love U ...
Cheers

Berlangganan, masukkan e-mail Benfrizs Personal Blog!


powered by Bloglet
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from benfrizsmalau. Make your own badge here.